About

Minggu, 14 Februari 2016

Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria Fu Injeksi 2016

Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria Fu Injeksi 2016

New Satria Injeksi –  Suzuki ternyata diam-diam telah menampakan spyshoot terbaru suzuki satria fu injeksi yang di post oleh kang iwanbanaran. Satria injeksi 2015 ini merupakan varian terbaru yang akan dibuat untuk menyaingi tetangga sebelahnya yaitu Honda Sonic 150R yang diluncurkan 2015 kemaren. Suzuki satria injeksi terbaru mengadopsi sistem injeksi karena agar penggunaan BBM lebih efisien plus potensi performa jauh lebih besar, untuk detailnya kamu bisa lihat fitur dan warna satria fu injeksi di manual sales.  Maklum suzuki yang tadinya menggunakan kaburator sekarang sudah bisa move on dengan menggunakan sistem injeksi untuk detailnya kamu bisa baca di spesifikasi satria injeksi.
Tanpa basa-basi, motor yang satu ini memang bener-bener sang predator baru di kencah kelas 150cc, di klaim memiliki power 18,23 horsepower dan berat motor ini hanya 109kg. Sungguh agak mengerikan jika motor yang enteng namun powernya yang begitu besar bisa-bisa gigi 1 dan 2 ngangkat-ngangkat ndak karuan tapi seruu sihh. Selain diklaim memiliki power yang besar suzuki satria fu injeksi ini juga disebut sebagai real DOHC dengan slogannya #NyalakanNyali jiaaan ngeriihh pokok e.. Pembaruan juga terjadi pada pendinginnya yang menggunakan pendingin air serta lebih besar dari motor injeksi lainnya.
Suzuki Satria FU Injeksi Iklan di sentul
Suzuki Satria FU Injeksi Iklan di sentul
Suzuki Satria FU Injeksi Iklan di sentul
Suzuki Satria FU Injeksi Iklan di sentul
Terus satria fu injeksi kapan hadir di indonesia? untuk tanggalnya sih belum pasti namun kalau tidak salah februari 2016 kemungkinan satria fu injeksi akan keluar 2 varian yang standart dan high grade beda dari kedua varian ini hanya terletak pada fitur alarm. Cusss yang bener… rumornya sih gitu, yaa moga aja beneran jadi… mulai sekarang yang belum punya motor satria fu bisa ngumpulin uang untuk beli satria injeksi terbaru. Jagoan terbaru ini sepertinya bakal menjadi tandingan Honda Sonic 150R dan juga yamaha mx king.. hahahha bakal seru abisss.
So apa kelebihan satria injeksi ini dibanding dengan versi sebelumnya? Untuk dari segi harga jelas harga satria fu karburator jelas lebih murah dibanding dengan yang injeksi. Kabar-kabar sih harga satria fu injeksi di banderol dengan harga kisaran 23jtaan.
Ya walaupun sama konsepnya masih menggunakan ala bebek sport alias ayago atau apalah, dengan hadirnya satria fu 155 injeksi yang telah dinanti-nanti oleh para pencinta motor speed, pihak PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) masih enggan untuk berkomentar tentang pengeluaran motor terbarunya new satria fu injeksi ini. Dari salah satu blog paling fenomenal dalam hal render motor yaitu motoblast, gue investigasi dari renderannya tentang new statria fu injeksi dari lek motoblash ini mempunyai akurasi lumayan tepat gue kasih 90% nan lah, berikut beberapa renderan satria fu injeksinya. Simak ulasan lengkapnya di satria fu 2016.
Render satria injeksi
Foto satria injesi terbaru

Spesifikasi Satria Karburator dan Satria Fu Injeksi

Untuk spesifikasinya belum ada kabar yang pasti, nanti setelah ada kabar dari lek iwanbanaran akan gue taruh di sini. Sementara sih kalau dilihat dari kabar-kabarnya, satria fu ini dibekali brake hose depan brembo dan kaliper belakang tokico josss mantab banget. Ya ini masih misterius sih, tapi semoga aja akurasinya bener. Unit Prototype Satria Fu injeksi 2015 ini menggunakan Casing body lebih baru pokoknya fresh style deh, untuk pendingin satria fu injeksi ini menggunakan liquid cooled. Untuk Speedometernya sudah full digital seperti tetangga sebelah yaitu honda sonic 150r, untuk dapur pacunya yang jelas sudah beda dengan versi sebelumnya, pada new satria fu ini uji coba mesin melibatkan pesaingnya yaitu New MX king dan Honda Sonic 150R sebagai benchmark performa sang motor ayago.
Mungkin secara singkatnya seperti ini…. dan untuk update terbaru spesifikasinya akan di publish setelah peluncurusan all new satria fu injeksi pada bulan februari 2016 mendatang.
Jenis Perubahan Suzuki Satria f150 Suzuki Satria Injeksi Terbaru
Body Body biasa Body Lebih Sport dan Special
Kapasitas Mesin Mesin 150cc Mesin 150cc
Pendingin Oil Cooled Liquid Cooled (Radiator)
Mesin 4 tak, DOHC, 4 tak, DOHC,
Tranmisi 6 Speed 6 Speed
Kapasitas Tangki 4.2L 4L
Sistem Starter  Elektrik dan Kaki  Elektrik dan Kaki
Rem Depan  Cakram  Cakram
Rem Belakang  Cakram  Cakram
Silinder  2 noken as  –
Perbandingan kompresi  10.2:1  –
Sistem Bahan Bakar  Mikuni bs26  –
Sistem Pengapian CDI
Sistem Suplai BBM  Karburator  Injeksi
 Footstep  Model Bebek  Model Lipat

Spesifikasi Satria Injeksi

satria fu injeksi
  • Panjang Keseluruhan : 1960 mm
  • lebar Keseluruhan : 675 mm
  • TinggI Keseluruhan : 980 mm
  • Jarak SumBu roda : 1.280 mm
  • Tinggi Jok : 765 mm
  • Jarak dengan tanah : 150 mm
  • Berat Kosong Kendaraan 109 kg
  • jenis Mesin 4 tak berpendingin air
  • jenis Katub : DOHC 4 Valve
  • Jumlah Silinder : 1 silinder
  • Ukuran mesin 147,3 cm3
  • Daya Maksimum : 13,6 kW ( 18,49 hp ) @ 10.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 13.8 Nm @8500 rpm
  • Sistem bahan bakar : Fuel Injection
  • Sistem Penggerak : Rantai (berpenlindung )
  • Transmisi : 6 Percepatan
  • Tipe Rangka : Underbone
  • Instrumen Speedometer : Full Digital
  • Kaasitas tangki : 4 Liter
  • Jarak Tempuh 200 km
  • Standar Emisi Euro 3
  • Shuttered Key : tersedia ( sekali tekan )
  • Oil Lever Lense : Tersedia
  • Ruang Penyimpanan : tersedia

Harga Satria FU Injeksi

Untuk harga satria fu injeksi sih gue kira nggak jauh-jauh sama pesaingnya new honda sonic 150, paling tinggi mungkin 23 jutanan lah. Tapi moga-moga aja masih tetep di harga 20 jutaan biar para pecinta motor speed bisa merasakan kecepatan sesungguhnya pada new satria fu injeksi. Nah berikut ini harga new satria injeksi otr jakarta jadi bisa dipastikan harga tersebut resmi untuk dibeli.
harga motor satria injeksi
harga motor satria injeksi
Type Satria Injeksi Harga Stria Fu Injeksi
Satria Injeksi High Grade Version Rp. 21.950.000
Satria Injeksi Standart Grade Version Rp. 21.650.000 sumber :  http://motorsatria.com/harga-satria-fu-injeksi/

0 komentar:

Posting Komentar